Iseng Nyoba Lokalisasi Tarif Tukang Becak

Awal cerita aku mulai ketika teman2 ku mengejek ku karena belum pernah jajan diluar,buat apa jajan wong sama pacar aja bisa gratis.
Tapi teman2 ku meyakinkan ku kalo jajan itu rasanya beda dan sensasinya pun beda jauh ketika kita ngewe sama pacar sendiri.
Semenjak saat itu aku jadi penasaran gimana rasanya ngewe sama lonthe yang sering ngelayani orang2.
Sampai akhirnya rasa penasaranku berhasil aku realisasikan.
Kejadian ini bukan di Jogja tempatku ngekost tapi di daerah barat jogja kira2 2jam dari jogja.
Ditempatku terkenal lokalisasi di dekat stasiun,disitu tersedia berbagai macam wanita yang diinginkan.
Dari yang berkantong tipis sampe yang menengah pun ada,dan dari yang tua sampe yang muda juga ada.
Aku menuju tempat itu sekitar pukul 06.30 karena aku takut jika ada yang melihatku mampir ditempat itu.
Setelah sampai kuparkir motorku agak kedalam agar tidak ada orang yang tau kalo itu motorku.
Setelah itu aku berjalan menyusuri warung2 yang menyediakan jasa nikmat itu.
Awalnya agak canggung karena baru sekali ini aku ketempat seperti ini.
Banyak wanita2 tua yg sekitar umur 45th masih sibuk menjajakan dirinya untuk dinikmati laki2.
Setelah berjalan agak lama akhirnya ada 1 wanita yang menurutku lumayan cantik dan sexy,namun usianya aku perkirakan sekitar 37th.
Memang agak tua tapi badannya masih sangat bagus dengan toket 36B yang sangat menggoda.
Akhirnya aku beranikan diri untuk bertanya berapa tarifnya.
"Mbak berapa tarifnya (dalam bahasa jawa)?"tanyaku padanya,"kalo cuma oral 20rb,short time 45rb,kalo plus-plus 75rb mas",jawabnya padaku.
"Kalo plus-plus bedanya apa mbak?"
"Kalo plus-plus terserah sampean mau berapa kali dan sampe sampean capek,trus terserah sampean juga mau gimana aja"
"Emang kalo yang short time ga bisa macem-macem gayanya mbak?"
"Kalo short time gayanya terserah saya dan maksimal setengah jam aja,wong murah kok minta macem2",jawabnya sinis
"Yaudah mbak saya mau yg plus-plus aja"
"Yaudah ayo masuk mas",ajaknya masuk kedalam warung yang ternyata disebelahnya ada kamar khusus buat pelanggan.
Setelah aku nentuin pilihan yang plus2 cewek yang tadi agak sedikit cair dan tidak sinis lagi.
Sebelum sampe kamar aku tanya dia udah makan belum,pikirku aku mau belikan dia makan diwarung itu.
Tapi dia jawab nanti aja gampang,yaudah akhirnya kubiarkan dia masuk kamar dulu dan aku membeli minuman sekedar untuk mengakrabkan saja dengan dia.
Setelah itu kuberikan minuman padanya dan dia berterimakasih,dan aku mulai tanya namanya dan ternyata namanya ningsih dan dia tinggal di desa dekat situ.
Dia punya anak 2 cowok dan cewek masih sekolah,tapi suaminya pergi sehingga itu yang membuat dia harus bekerja seperti ini.
"Mau sekarang mas?",tanyanya padaku.
Karena aku bingung juga akhirnya aku iyakan saja ajakannya.
Dia langsung berdiri membuka semua pakaiannya dan aku pun ikut membuka semua pakaianku.
Kami berdua sudah talanjang bersama,tampak toketnya yg bener2 gede dan bersih tak lupa juga kelihatan memeknya dengan bulu2 halus yg tampak terawat.
Akhirnya dia membungkuk dan dijilati kontolku,gila sedotannya mantap banget bahkan pacarku pun tak sehebat ini.
Dijilatin pula pelerku sampai basah banget,aku pun membalasnya dengan meremas toketnya yang daritadi membuatku penasaran.
Setelah itu dia menawarkan kondom padaku,memang daritdi aku kelupaan buat beli kondom.
Akhirnya kupakai kondomnya dan langsung kugenjot memek mbak ningsih dengan gaya doggy.
Terlihat dia sangat menikmati goyanganku,dan terlihat pula toketnya besarnya bergerak bebas yang membuatku tambah bernafsu.
Akhirnya mbak ningsih mencapai orgasme nya yang pertama.
Lalu ku balik badannya dan kugenjot lagi memeknya,kali ini aku bisa melihat ekspresi mbak ningsih saat kugenjot.
Tidak terlalujelek untuk ukuran standar lonthe desa,bahkan wajahnya cenderung manis jika dibandingkan yang lain.
Sambil kugenjot aku juga langsung melahap susunya,enaknya luar biada dan sensasi ngenyot susu super besar sangat berbeda dengan yang biasa.
Setelah itu mbak ningsih mencapai orgasmenya lagi,lalu aku minta dia gantian yang diatas dan dia pun menurutinya.
Dia langsung menaik turunkan badannya dan juga maju mundur ketika mengocok kontolku.
Hal itu membuat aku tidak tahan ingin mencapai orgasme ku,aku pun ngomong jika aku akan keluar dan mbak ningsih juga akan mencapai orgasme.
Aku oercepat kocokanku dan disaat akan keluar cepat2 aku cabut kontolku dan mbak ningsih tau maksudku dia langsung mengocok ko tolku dimulutnya dan akbirnya aku keluar dan pejuhku diminumnya sampai habis.
Setelah itu kami istirahat sejenak untuk minum minuman yang tadi udah aku beli buat kami berdua.
Aku langaung tiduran dikasur dan disusul dengan mbak ningsih yang tidur diatas dadaku,tampaknya dia sudah mulai tidak canggung lagi denganku.
Dia tanya apa aku masih kuat,aku jawab saja mau sampe pagi juga berani dan dia kaget lalu aku jawab kalo aku cuma bercanda akhirnya kami berdua tertawa.
Dia tanya lagi apa aku udah pernah sex anal?
Memang dari dulu aku ingin mencoba dengan pacarku tapi dia selalu menolak dengan berbagai alasan.
Lalu aku menjawab kalo aku belum pernah sex anal,lalu dia mengajak ku untuk sex anal.
Kali ini dia mulai dengan mengoral kontolku kagi yang madih lemas,tidak buruh waktu lama buat kontolku bangun lagi.
Setelah mengeras kali ini mbak ningsih langsung yang memakaikan kondom kekontolku.
Kali ini dia mnyuruhku bangun dari tempat tidur,dan posisinya sekarang dia nungging diatas kasur dan aku pun siap menusuk anusnya dari belakang.
sebelumnya dia meludahi tangannya dan langsung dia oleskan ke anusnya dengan tujuan agar licin dan tidak sakit.
Langsung aku coba masukan kontolku,memang perlu usaha agar bisa masuk ke anusnya.
Namun karena sudah basah jadi tidak terlalu lama untuk kontolku bisa masuk "bleepphh" langsung masuk semua kontolku.
Dan mbak ningsih langsung mengerang dan meremas sprei kasur.
Terlihat seperti menahan sakit tapi aku tidak peduli dan sedikit demi sedikit kukocok kontolku dianusnya.
Semakin lama mbak ningsih mulai menikmati kocokanku dan dia mengerang mendesah hebat.
setelah agak lama dalam posisi ini akhirnya mbak ningsih mencapai orgasmenya.
Dan kali ini aku mengajaknya berdiri dan kangsung kugendong dia sehingga mukaku sekarang penuh dengan susunya.
Dengan bimbingan tangan mbak ningsih akhirnya kontolku berhasih masuk lagi dianusnya,kali ini kukocok dengan cepat dan kukenyot susunya yang dari tadi audah menggodanya.
Agaklalama mengocoknya dengan gaya ini dan aku merasakan aku ingin keluar,akhirnya kupercepat kocokanku dan tak lama kamipun keluar bersama.
Aku tidurkan mbak ningsih dikasur lagi seraya aku juga istirahat sebentar.
Ternya ta sudah jam 9 malam tidak terasa hampir 3 jam aku disini.
Aku pun lalu memakai pakaian ku diikuti mbak ningsih juga memakai pakaiannya.
Aku langsung mengambik uang 150rb dan memberikannya padanya,dia berkata "ini kebanyakan mas",lalu aku jawab "gak papa mbak buat anak2 jajan aja" jawabku.
Eh malah dia nangis,akhirnya aku dekati dan aku bilang "gak papa mbak udah gausah nangis saya ikhlas kok","maturnuwun mas,belum pernah sayaketemu orang sebaik mas".
Kata-kata itu yang membuat aku juga jadi terharu,akhirnya aku ajak dia makan diwarung depan dan setelah selesai aku pamit pulang sambil bilang makasih.

10 komentar:



  1. Is a Yorkie a good family dog?
    yorkie puppies for sale
    Yorkies, like many other Toy breeds, make good pets for people; they're especially good for senior citizens, people with medical issues, and those who may worry about the size and strength of a larger dog. ... They're loving, devoted, and very affectionate: This makes them great personal companions and good family pets.

    Do Yorkshire terriers bark a lot?
    teacup yorkie for sale
    Yorkshire Terriers are little dogs with huge personalities. yorkies for sale With those huge personalities come a fierce territorial bark. Any time your phone rings, someone speaks or knocks on your door, or your doorbell chimes, your Yorkshire Terrier will likely bark. Outside noises aren't even required for barking for some Yorkies. yorkie for sale near me

    How much do Yorkshire terriers cost?
    yorkies puppy for sale
    Typical Yorkie prices range from $1,500 to $3,000, but the cost can fall far below or above that range. Prices will vary based on the puppy's lineage, appearance, health, and the breeder. It's also possible to adopt an older Yorkie for significantly less through a rescue shelter.


    BalasHapus


  2. https://www.chihuahuapuppiesforsale1.com/
    http://www.myppuphouse.com/
    https://www.yorkiespuppiessale.com/
    https://chowchowpuppiessale.com/
    http://www.globalkittens.com/

    BalasHapus
  3. great you have proved that 5 axis CNC is better than all other cncs and you are a great mechanical guy

    BalasHapus

Total Pengunjung

Label

Entri Populer

 

© Design by Semprot